Selasa, 26 Mei 2009

Kredit Investasi di Indonesia

Perkembangan perekonomian di Indonesia berjalan dengan pesat. Perjalanan perekonomian di Indonesia diawali dengan penggunaan cara-cara yang tradisional dan berlanjut ke dunia modern seperti saat ini. Berbagai macam kegiatan perekonomian dan telah ada saat ini tentunya membutuhkan pengaturan yang lebih lanjut agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lebih baik.

Saat ini, dalam perekonomian modern membutuhkan suatu lembaga yang mempunyai peranan besar dalam rangka menjaga ritme perkembangan ekonomi si suatu negara. Salah satu lembaga yang begitu penting dalam menjaga ritme perekonomian ini adalah perbankan. Lembaga ini mempunyai pengaruh dalam menjaga stabilitas perekonomian yang ada serta sebagai stimulus atau pemancing bagi perkembangan ekonomi yang sedang dihadapi.

Dalam makalah ini penulis mencoba mengangkat tema mengenai kredit investasi perbankan. Kredit investasi perbankan ini mempunyai pengaruh besar dalam pembangunan perekonomian di suatu negara. Pengaruh ini tidak saja pada orang-orang yang terlibat secara langsung dalam dunia perbankan namun lebih dari itu, pengaruh ini bisa meliputi bagi masyarakat, pemerintah, atupun bank itu sendiri secara luas.

Kredit bank dapat dipakai sebagai alat untuk mendorong laju perekonomian nasional dan dapat meningkatkan lapangan usaha atau pekerjaan. Dapat meningkatkan pendapatan negara melalui pajak dari bunga. Dengan adanya kredit akan meningkatkan perluasan lapangan pekerja sehingga aka mngurangi pengangguran dan Kredit dapat meningkatkan pemerataan pendapatan.

Di masa sekarang tema ini sangat tepat berkaitan dengan situasi ekonomi dunia yang tidak menentu. Adanya krisis ekonomi global yang melanda dunia begitu mempengaruhi pertumbuhan ekonomi negara di dunia dan akan berpengaruh pula pada masyarakatnya. Dunia perbankan mempunyai pengaruh yang amat besar dalam pemulihan keadaan ini. Ada sebuah peranan dan amanat yang melekat pada dunia perbankan untuk terus berperan dalam pembangunan ekonomi agar dapat pulih kembali.

Kredit investasi ini nantinya akan berperan secara langsung ataupun tidak langsung dalam perekonomian masyarakat, negara, dan dunia perbankan itu sendiri. Kredit investasi ini harus digunakan secara tepat dan harus ada mekanisme yang baik dan tepat dalam setiap permasalahan yang dimunculkannya.

Semoga dengan makalah ini ada tambahan informasi bagi pembaca yang akan berguna nantinya. Perkembangan dan pembangunan ekonomi nasional menjadi fokus kelompok kami dalam melakukan kegiatan penulisan makalah ini. Penulis senantiasa menerima kritik dan masukan dari semua kalangan demi perbaikan makalah yang masih sederhana ini.

6 komentar:

SURURUDIN-SUI mengatakan...

ini ada kaitan dengan penulisan makalah Saya mengenai perkembangan kredit investasi dan permasalahannya di Indinesia

ndrewpahpoh mengatakan...

mas sururudin..tolong saya..skripsi saya ttg kredit investasi dan tinggal itungan hari untuk daftar ujian..
saya mohon referensi makalah nya..
klo perlu saya beli makalahnya..tolong segera kabari saya
ndrewpahpoh@yahoo.com atau di
088803971301
mohon segera...akasih sebelumnya mas sururdin

Unknown mengatakan...

halloo..
mas sururudin..kalo boleh saya juga minta dong makalahnya..soalnya saya juga lagi ngerjain skripsi tentang kredit perbankan utamanya kredit investasi..sapa tau ada yang bisa membantu skripsi saya..
kalo bersedia kirim aja ke
alonelity@gmail.com
terimakasih sebelumnya..

Unknown mengatakan...

Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan dalam Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman saat ini orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: diamondfinanceinsurancecompany@gmail.com

PEMINJAM DATA'S
(1) Nama Lengkap:
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Ponsel:
(9) Penghasilan Bulanan:
(10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:

Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

E-Mail: diamondfinanceinsurancecompany@gmail.com

Anonim mengatakan...

Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
(2) Negara:
(3) Alamat:
(4) Kota:
(5) Sex:
(6) Status Pernikahan:
(7) Bekerja:
(8) Nomor Ponsel:
(9) Penghasilan Bulanan:
(10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
(11) Jangka waktu pinjaman:
(12) Tujuan Pinjaman:

Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

AMISHA mengatakan...

KABAR BAIK

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp400.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut